11/20/2009

Surat dari perempuanmu

Sepertinya ada benteng yang begitu tinggi diantara saya dan kamu, dan itu semakin lama semakin berasa juga mengganggu. Kamu punya privasi yang sama sekali tidak bisa diganggu gugat, sedang saya tidak memilikinya, atau kamu tidak mengijinkan saya untuk memiliki privasi itu. Terlalu banyak hal yang membuat saya ingin meninggalkan semua ini, tapi kamu adalah banyak hal yang juga membuat saya takut meningalkan semua ini. Tolong, saya tidak ingin memikirkan ini sampai pagi lagi..karena saya dan kamu juga tidak saling bicara. Dan jangan mengeluhkan tentang saya, karena saya tidak pantas untuk dikeluhkan. Saya hanya berusaha menumpahkan segala kekesalan dan kemarahan saya, bukan untuk dijadikan yang paling no satu. Saya hanya ingin kamu mengerti sepert saya, kuatir seperti saya, tulus seperti saya, dan tentunya melengkapi saya.



-perempuanmu-

Tidak ada komentar: