11/20/2009

Aku suka kamu

Aku tak akan meminjam bulan,bintang,matahari dan teman-temannya saat ini..
akan kubiarkan mereka beristirahat karena begitu banyaknya manusia menculik mereka kedalam kata-kata mutiara...mereka pasti lelah.
Aku akan membuka memoriku sajah untuk mengungkapkan berjuta rasa dihatiku malam ini..seperti aku merindukan ayunan strawberyku rasa kangenku padamu..
seperti aku menunggu oleh-oleh kue bola dari papa saat aku menunggu hadirmu...
seperti menunggu hari esok untuk lomba menari saat tak bisa tidur karenamu...
kamu, kamu seperti alasan-alasan yang membuatku senang saat aku masih kecil...kamu,
kamu seperti sebuah kejutan dihari ulang tahunku dahulu..
kamu,kamu seperti guling kesayangan yang ingin selalu kubawa kemana-mana...kamu..
hhmmm kamu seperti lagu nina bobo semasa dulu..dan kamu seperti susu pagi yang selalu kutunggu kirimanya didepan pintu sebelum berangkat kesekolah...kamu, kamu..membuatku merasa memiliki semangad untuk semakin bertumbuh seperti keinginanku semasa itu...
kamu, selalu menjadi yang spesial seperti kado dari ibuku...
aku suka kamu...

Tidak ada komentar: