11/20/2009

Demi Tuhan..hanya itu yang aku inginkan..

semakin dalam aku menggali rasa keingintahuanku
semakin sering aku melihatnya
semakin jauh aku mengenalnya

sakit

begitu banyak malaikat datang dan pergi dalam hidupmu
begitu juga beratnya tanggung jawabmu

aku

apa harus menutup mata dan pura-pura tak tahu
atau aku tahu tapi aku tak mau tahu

aku ini terdakwa, tertuduh
dan kenapa harus aku ?

bolehkah aku bertanya padaMu Tuhan
dan berilah jawaban segera
*memang aku sedikit memaksa*

untuk apa aku disini
untuk dia?
bukankah dia sungguh sudah berlebih?

aku bingung, sungguh sangat
rasa cinta,sakit,bermimpi, tak punya harapan
berbaur menjadi satu kesatuan

apa permintaanku terlalu tinggi..
demi Tuhan..jika ini tidak tepat
aku harus berbelok kemana

sebelum pendakian hayalanku terlalu tinggi
dan sesak sampai puncak

aku hanya ingin teduh
jika bersamamu pun

Demi Tuhan...hanya itu yang aku inginkan

Tidak ada komentar: