9/07/2008

Pengganti coffe break

Hmmmm 1.36..siang, terik, ngantuk, malas, moody :)
tapi syukurlah kali ini tanpa keluhan...daripada banyak mengeluh lebih baik waktu yang senggang digunakan untuk hal-hal yang baik seperti posting my blog, meskipun masih sangat acak2an karena malas nya mengutak-ngutik blog ini hahaha jangankan blog, side job ajah masih teranggurkan hihihi. Tapi Insya Allah akan segera tertangani, setelah minum obat cacing diharapkan mataku lebih tahan dari kantuk dan siap untuk begadang.

Well, tadinya bahasan tentang ini..(cieee bahasan cuy..hekhek) aku tulis semalam tapi berhubung semalam sudah kehabisan kata-kata maka tertunda sampai detik ini, toh belum basi kok :P.

Semalem sampe aku memaksakan mataku untuk membaca buku "Rahasia Tuhan" dan lagi-lagi baru beberapa lembar sudah terasa berat, bukan hanya mataku tapi otakku. Bahasa dan bahasannya terlalu berat, tapi makin membuatku penasaran. Apalagi setelah panjang lebar berdiskusi dengan purple soal Islam, waaah kalo saja bisa diabadikan saat kami serius membahas ini, pasti potretnya akan menunjukkan bibirku yang monyong 5 cm didepan layar laptopku. Saling beragument membahas dan aku yang banyak bertanya sampai kliengan.
Kalau diceritakan akan sangat panjang sekali, karena pendapat kami yah sesuai kacamata kami sendiri, berbeda hanya saja kami saling menghargai pendapat yang saling berbeda ini, tentu saja karena saling menghargai akan menciptakan keharmonisan.

Tapi obrolan kami semalam sangat bermanfaat kok, aku juga tak hentinya bersyukur pada Tuhan lewat seseorang aku diingatkan. Bahwa harus lebih baik kedepannya dan dimulai dari sekarang, menjaga marwah sebagai wanita dan selalu berusaha dalam lingkungan yang baik.

Sekali lagi makasih purple...tidak ada kata terlambat jika kita mau berubah, termasuk purple juga aku.
Kata terakhir "Sampai ketemu di Surga, dengan meraih tiketnya dari sekarang".

Everybody changed...semoga konsisten :)

Tidak ada komentar: